Julia Perez
Julia Perez

KORAN SeruYA–Pedangdut Julia Perez mulai pasrah akan nasibnya, setelah digerogoti kanker serviks stadium akhir. Hampir sebulan ini, Jupe, begitu Julia Perez akrab disapa, mengaku bila waktunya sudah tidak lama lagi.

“Waktu saya sudah tidak lama lagi. Saya sudah mendapatkan undangan dari Allah, cuma tanggalnya belum ditaruh,” kata Jupe, Kamis (16/3/2017).

Jupe menuturkan, panggilan Allah makin dirasakan sejak pekan ketiga dia dirawat, tepatnya saat kaki kirinya membesar. “Saya rasakan, waktunya makin dekat, makanya saya selalu isi hari-hari dengan bercengkrama dengan keluarga, kerabat, serta sahabat-sahabat,” ucapnya.

Meski tengah menghadapi penyakit yang membuatnya vakum dari panggung, Jupe tetap berharap bisa sembuh. Dia mengaku tidak mau pasrah dan tidak mau menyerah. Dia bersikukuh ingin sembuh. “Saya tetap ingin berjuang tetap hidup hingga nafas terakhir,” kata pelantun “Aku Rapopo” ini.

Saat ini, Jupe mengaku tengah melawan maut dan tetap bersemangat, meski diakuinya waktunya tidak lama lagi. “Saya hanya ingin tetap berjuang selama Allah masih menitipkan napas kepada saya,” paparnya.

Menurut Jupe, napas yang diberikan Allah SWT kepadanya merupakan anugerah yang tidak boleh disia-siakan. “Saya ingin sembuh dari sakit. Ikhtiar kan boleh dong. Mau dipanggil kapan, itu takdir Allah,” tandasnya.

Di tengah menjalani perawatan selama hampir sebulan lebih di rumah sakit, Jupe pun mulai diterpah rumor tak sedap. Dia dikabarkan akan menjual rumahnya untuk biaya perawatannya.

Namun, pihak keluarga Jupe secara tegas membantah rumor tersebut.

Ibunda Jupe, Sri Wulangsih mengatakan pihaknya tidak ada niatan untuk menjual rumah. “Wah belum sampai ke situ deh. Alhamdulillah masih bisa ketutup meski Jupe nggak kerja sebulan lebih,” ujar Sri, didampingi adik Jupe, Anggi.

Dikatakan keduanya, bantuan terus mengalir dari para sahabat Jupe. Mereka bahkan menggalang dana untuk pengobatan artis sensasional tersebut. “Kami juga nggak tahu info itu dari mana. Nggak ada terlintas di pikiran menjual rumah. Info tersebut hoaks,” tegas Anggi.

Sementara itu, terkait rencana keluarga yang ingin membawa Jupe berobat ke luar negeri nampaknya harus ditunda. Pasalnya, pihak rumah sakit belum memberikan izin. Terlebih saat ini kondisi mantan istri Damien Perez ini kembali drop.

“Belum bisa dibawa ke mana-mana Jupe-nya. Mama sih berharap sebelum di bawa ke sana (Jepang), Jupe sudah sembuh di Indonesia,” kata Sri. (ayi/cbd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

19 + six =