Kades Mattirowalie Sri Rahayu Usmi

KORANSERUYA.COM–Kepala Desa Mattirowalie Kecamatan Bontocani Kabupaten bone, Sri Rahayu Usmi dipanggil Penyidik Polres Bone, hal tersebut setelah Unit tindak pidana korupsi (Tipikor) Kepolisian Resort (Polres) Bone menerima laporan masyarakat terkait dugaan penyelewengan dana desa.

Diketahui, selain menjabat Kepala Desa Mattirowalie, Sri Rahayu juga adalah Ketua Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Sulawesi Selatan .

Kasat Reskrim Polres Bone, AKP Hardjoko mengatakan laporan masyarakat tersebut terkait dana desa tahun anggaran 2016 lalu.

“Dia dilaporkan oleh kelompok masyarakat, saat ini tahapannya masih koordinasi dengan Inspektorat terkait dana desa tahun 2016 tersebut, ” kata Hardjoko.

Sementara Sri Rahayu yang dikonfirmasi mengatakan dirinya datang ke Mapolres Bone beberapa waktu yang lalu untuk mengkonfirmasi MoU kementerian desa, Kemendagri dan Polri.

“Saya datang ke Mapolres untuk tindak lanjut MoU itu, Sekaligus saya datang untuk meluruskan karena saya dengar ada laporan tentang hal itu (dana desa 2016),” pungkas Ibu Ayu, sapaan akrab Sri Rahayu Usmi. (abdulwarishasrat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

twenty − 15 =