MALILI — Mengisi Waktu Liburan, caleg DPR RI dr Ani Nurbani, menggelar kampanye dialogisnya bersama warga Dusun Waemami Desa Atue Kabupaten Luwu Timur, Minggu (10/02/2019). Kehadiran dr Ani bersama suaminya, Irwan Bachry Syam yang juga Wakil Bupati Luwu Timur ini disambut dengan budaya seni Kuda Lumping oleh warga setempat.

Pemilik Nomor urut 4 caleg DPR RI Partai Nasdem itu mengaku mengapresiasi minat warga Desa Atue yang masih tetap menjaga kelestarian budaya Jawa. ” Ini patut kita apresiasi dan jaga bersama keinginan kuat teman teman di paguyuban kuda lumping Wargo Budoyo untuk tetap menjaga kelestarian budaya kuda lumping ini. Banyak hal yang bisa kita sinergikan ketika kami diberi amanah oleh Allah dari tangan tangan pemilih di Desa Atue ini,” kata Ketua PSC 119 Lutim ini.

Ia juga berharap doa dan dukungan masyarakat Desa Atue pada Pileg 17 April 2019 mendatang. ” Kita bantuka. Insyaallah tanggung jawab saya adalah memberikan perubahan yang lebih untuk kita semua,” ucap bu dokter sapaan akrabnya. (has)