kapolres bone santuni buruh

KORANSERUYA.COM–Kapolres Bone AKBP Muhammad Kadarislam Kasim menyalurkan santunan kepada buruh pada moment hari buruh internasional (May Day) yang jatuh pada 1 Mei tiap tahunnya.

Dengan didampingi Kabag Ops Kompol M. Asrofi, SH beserta Kasat Intelkam Akp Eduardus Budi Hartono yang mengunjugi salah satu buruh serabutan bernama Arman yang tinggal di Jalan Abu Deng Pasolong Kelurahan Biru Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone.

Selain mengunjugi Arman, Kapolres Bone juga mengunjugi salah satu buruh pabrik gula Arasoe bernama Edi Rusman yang saat ini sedang menderita penyakit Stroke yang tinggal di Desa Arasoe Kecamatan Cina Kabupaten Bone.

Kapolres Bone mengatakan bahwa di hari buruh 2018 ini adalah bentuk kepedulian dan juga apresiasi di hari kemerdekaan bagi buruh sekaligus memberikan bantuan berupa sembako dan uang tunai sedikit menguragi beban para buruh.

“Dimana hal ini merupakan bentuk apresiasi pemerintah kepada buruh yang secara langsung berkontribusi membangun ekonomi di Negara ini,” ucap Kadarislam. (abdulwarishasrat)