BELOPA — Kapolres Luwu AKBP Dwi Santoso didampingi Ketua Bhayangkari cabang Luwu Ecy Dwi Santoso memberikan semangat kepada para peserta sunatan di Polres Luwu, di Ruang Kesehatan Senin (14/05).

Setelah sukses melaksanakaan Funbike, Donor Darah dan Lomba Kicau Burung, Jajaran Polres Luwu kembali mengelar sunatan massal.  Peserta yang mengikuti sunatan massal itu adalah anak – anak  yang tersebar di wilayah hukum Polres Luwu.

Kapolres Luwu berharap kegiatan bermanfaat bagi masyarakat Luwu. ” Acara ini masih rangkaian dari HUT Bhayangkara, ini gratis tanpa pungutan bahkan para peserta kami siapkan sarung bagi setiap peserta, kami kerjasama dengan pihak kesehatan,”ungkapnya

Terlihat para peserta dan ibu yang mendampingi semangat dan didampingi para ibu bhayangkari.

“Kita minta bantuan kepada seluruh polsek yang tersebar di belasan kecamatan  di daerah ini. Hasilnya sekitar 150 anak yang di dapat dan dibawa ke Polres untuk disunat,” ujar Briptu Erwin Setiawan panitia acara ini.

Kegiatan sunatan massal ini, selain lebih mempererat tali silaturahmi antara masyarakat dengan polisi, juga merupakan salah satu bentuk pelayanan anggota Polri untuk masyarakat luas.

“Ini juga salah satu bentuk pelayanan polisi bagi masyarakat dan  untuk meringankan beban masyarakat yang  kurang mampu,” ujarnya.

Kapolres  menyampaikan beberapa kegiatan yang telah digelar jajarannya  dan melibatkan ibu – ibu Bhayangkari itu dalam rangka HUT Bhayangkara yang ke 72 Tahun.

Kapolres menambahkan wilayah hukum  Polres Luwu aman dan kondusif. Masyarakat diharapkan   agar tidak khawatir. Karena jajarannya siap untuk memberikan keamanan, kenyamanan dan pelayanan dengan maksimal.

Perwakilan warga yang hadir dalam kegiatan itu Sunandir,  saat diwawancara bahwa sejumlah kegiatan yang dilakukan jajaran Polres Luwu sangat bagus.

Selain dapat membantu masyarakat kurang mampu. Juga lebih mempererat hubungan antara masyarakat dan polisi semakin terjalin dengan baik. Dia mengharapkan kegiatan serupa  agar  terus dilakukan secara berkesinambungan. Sehingga semakin banyak lagi masyarakat yang terbantu. (eca)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

seven + 15 =