Pimpinan KORAN SeruYA, Chaerul Baderu, saat bersilaturahmi dengan Kapolres Luwu, AKBP Ahmad Yanuari Insan.
Pimpinan KORAN SeruYA, Chaerul Baderu, saat bersilaturahmi dengan Kapolres Luwu, AKBP Ahmad Yanuari Insan.

KORAN SeruYA—Keberadaan KORAN SeruYA sebagai salah satu media yang terbit harian di Tana Luwu dinilai sangat membantu kinerja Kepolisian dalam menjalankan tugas dan tanggungjawabnya. Untuk itu, Polres Luwu akan terus menjalin komunikasi dan kerjasama dengan media, seperti KORAN SeruYA.

Kapolres Luwu, AKBP Ahmad Yanuari Insan mengatakan, KORAN SeruYA sudah menjadi salah satu referensi terpercaya di Luwu Raya, yang menyajikan berita dan informasi yang akurat kepada masyarakat.

“Saya setiap hari baca (KORAN SeruYA). Informasinya cukup variatif dan menarik dibaca,” kata AKBP Ahmad Yanuari saat silaturahmi dengan Pimpinan KORAN SeruYA, Chaerul Baderu di Ruang Kerja Kapolres Luwu, Kamis (1/9/2016) lalu.

   Pimpinan KORAN SeruYA, Chaerul Baderu, bersama staf, berfoto bersama Kapolres Luwu, AKBP Ahmad Yanuari Insan, usai silaturahmi. (ft/ist)
Pimpinan KORAN SeruYA, Chaerul Baderu, bersama staf, berfoto bersama Kapolres Luwu, AKBP Ahmad Yanuari Insan, usai silaturahmi. (ft/ist)

 

Selain itu, AKBP Yanuari juga memuji update berita SeruYA melalui website www.koranseruya.com, yang bisa diakses melalui internet.

Untuk berita web ini, Yanuari mengakui koranseruya.com termasuk media online yang sangat cepat mengabarkan informasi atau peristiwa yang terjadi di Luwu Raya.

“Saya memperbarui informasi tentang Luwu Raya dengan membaca SeruYA,” akunya.

Adapun silaturahmi dengan Pimpinan KORAN SeruYA itu sekaligus membahas program kerjasama lebih jauh dalam publikasi kegiatan Polres Luwu. Diharapkan KORAN SeruYA bisa membantu kepolisian dalam pemberitaan dan kegiatan yang dilaksanakan di wilayah hukum Polres Luwu.

Pimpinan KORAN SeruYA, Chaerul Baderu menyambut baik respon positif dari Kapolres Luwu. CBD, begitu pimpinan redaksi KORAN SeruYA akrab disapa, berharap dari silaturahmi ini, kerjasama dengan Polres Luwu bisa terus berlanjut.

“Sebagai pelaku bisnis media, kami akan terus menjalankan fungsi media untuk memberikan informasi yang akurat dan profesional kepada masyarakat,” kata Chaerul yang dalam silaturahmi itu didampingi sejumlah stafnya.

Dalam silaturahmi tersebut, CBD menjelaskan ikhwal muasalnya KORAN SeruYA terbit di Luwu Raya, berpusat di Kota Palopo.

KORAN SeruYA, kata CBD, terbit tidak dinaungi group media besar, seperti media-media harian lainnya yang juga beredar di Luwu Raya. KORAN SeruYA– Seputar Luwu Raya– terbit dibawah bendera PT Wisnu Aditya Intermedia Palopo, mengandalkan jurnalis lokal Luwu Raya dan potensi anak-anak muda Luwu Raya, yang senantiasa mengedepankan spirit atau semangat Bija Luwu atau orang Luwu. (echa kartini)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

eighteen − twelve =