Kapolres Palopo, AKBP Dudung Adijono menjenguk korban

KORAN SERUYA — Kapolres Palopo, AKBP Dudung Adijono, menjenguk Har (19) warga Jl Sungai Pareman Palopo, yang menjadi korban pemarangan tetangganya sendiri, Senin malam.” Kondisinya masih kritis. Katanya masih menunggu dokter untuk operasi,” kata Dudung di RS At Medika, pagi ini.

Saat menjenguk korban, Kapolres bersama sejumlah jajarannya. Kepada keluarga korban, Kapolres meminta untuk tetap bersabar dan menyerahkan sepenuhnya kepada polisi. ” Pelaku saat ini masih dalam pencarian,” katanya kepada keluarga korban.

Kondisi korban sendiri masih belum sadarkan diri. Lehernya yang hampir putus ditebas parang, sudah diperban. Petugas medis memasang selang infus pada korban. Diketahui, pelaku pemarangan adalah Er (18) tetangga korban.

Er tercatat sebagai siswa di salah satu sekolah di Palopo. Penyebab insiden ini hanya sepele. Sebelum peristiwa terjadi, antara pelaku dan korban masih sempat bercengkrama di salah satu rumah di Jl Sungai Pareman. Mungkin karena tersinggung, pelaku lalu mengambil parang di rumahnya dan menebas korban di bagian leher dan siku. ” Masalahnya hanya sepele. Petugas sudah mencari pelaku,” kata Dudung. (adn)

BERITA TERKAIT : http://koranseruya.com/oknum-pelajar-di-palopo-parangi-tetangganya-lehernya-nyaris-putus.html