PAREPARE — Pasangan Ichsan Yasin Limpo- Andi Mudzakkar dikenal sebagai pemimpin yang bersih saat menjadi bupati di Gowa dan Luwu selama dua periode. Keduanya juga adalah tipikal pemimpin yang selalu memegang komitmen. Bukan piawai membohongi rakyatnya.

Atas alasan tersebut, keluarga besar mantan Walikota Parepare periode 2008- 2013, Sjamsu Alam, menyatakan sikap mendukung pasangan ini.

Hal itu diungkapkan putra Sjamsu Alam, Rahmat Sjamsu Alam, saat bersilaturahmi dengan Andi Mudzakkar di kediamannya di Jl Lasiming, Kelurahan Ujung Bulu, Kecamatan Ujung, Parepare, Senin (14/05/2018).

” Saya mewakili keluarga besar mendukung IYL- Cakka,” tegas Rahmat Sjamsu Alam. Menurut Ketua Demokrat Parepare itu, Sulsel butuh pemimpin yang bersih dan tidak pernah terlibat kasus korupsi. Termasuk tak piawai berbohong.

Figur itu kata Rahmat ada pada sosok IYL- Cakka. Hal lainnya lanjut Wakil Ketua DPRD Parepare itu, keduanya punya pengalaman di bidang pemerintahan.

” Keduanya hadir untuk membawa kesejahteraan bagi masyarakat Sulsel khususnya bagi anak cucu kita. Terbukti keduanya tak pernah korupsi,” tegasnya.

Pertemuan Cakka dengan Sjamsu Alam, berlangsung dalam suasana haru. Saat tiba di kediamannya, Sjamsu Alam langsung memeluk dan mencium Cakka layaknya bapak dan anak.

Selain pernah menjabat Walikota Parepare, Sjamsu Alam juga tercatat sebagai Ketua Persatuan Purnawirawan Polri Parepare dan Ketua Dewan Pimpinan Daerah Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia, Parepare.

“Saya ajak semua rumpun keluarga dan masyarakat Parepare untuk memilih IYL- Cakka,” katanya. Di kediaman Sjamsu Alam, Cakka dan rombongan disambut khusus. Bahkan tuan rumah menyiapka makan siang.

” Terima kasih atas dukunganta semua. Insya Allah saya tidak akan permalukanki. Hanya rakyat yang bisa menekan saya,” kata Cakka.(adn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

ten − eight =