Hj Hasriani

KORANSERUYA.COM — Ketua DPC Gerindra Kota Palopo, Hj Hasriani menepis pernyataan Jubir Basiruddin bahwa rekomendasi Gerindra sudah keluar dan fix berkoalisi dengan PAN di Pilkada Palopo 2018 mendatang. Jubir Basiruddin, Asri Yusuf bahkan menyebut PAN yang merekomendasikan Basiruddin menggandeng Mustahir Sidu yang tak lain Ketua Dewan Penasehat DPC Gerindra Palopo.

“Sampai saat ini, kami di DPC Gerindra Palopo sama sekali belum mendapatkan informasi tersebut (koalisi PAN-Gerindra). Melainkan informasi yang kami terima dari DPD Gerindra Sulsel baru-baru ini bahwa rekomendasi Gerindra akan diberikan ke petahana,” kata Hj Hasriani dalam rilis yang diterima Koranseruya.com, Rabu (11/8/17) pagi ini.

BACA JUGA :JA Klaim Sudah Kantongi Dukungan 23 Kursi

“Walaupun sebenarnya kami sangat menginginkan kader untuk di usung dalam pilwalkot, akan tetapi kita juga perlu melihat dan mencermati hasil survei. Kalau dari hasil survei tersebut, kader tidak memungkinkan untuk diusung, tentunya kita punya alternatif lain dengan mengusung kandidat yang trend surveinya lebih baik,” tambahnya.

Hal senada diungkapkan Ketua Bappilu DPC Gerindra Palopo, Andra Makkasau. Ia menegaskan, sampai saat ini belum ada satupun kandidat yang direkomendir oleh DPP Gerindra untuk Pilwalkot Palopo.

BACA JUGA :PKB akan Serahkan Rekomendasi ke JA, Dahri Suli: Diupayakan Pekan Ini

“Akan tetapi, dengan melihat trend survei DPD Gerindra Sulsel, mengusulkan nama Judas Amir untuk di rekomendasikan mengedarai partai Gerindra,” katanya.

“Apabila ada kader yang ingin melakukan manuver politik untuk mendapatkan rekomendasi tersebut, itu sah-sah saja dan kita sangat mengapresiasi atas usaha yang dilakukan,” kuncinya. (asm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

17 − sixteen =