Sul Arrahman bersama Tim Penjaringan PBB
Sul Arrahman bersama Tim Penjaringan PBB
Topik Populer
#Gempa Palu

KORANSERUYA.COM — Ketua Tim Penjaringan Partai Bulan Bintang (PBB) Luwu, Aidil Zubair, menyambangi Markas Pemenangan Sul Arrahman di Jl Barana Pance, Belopa, Senin (10/7) malam. Aidil didampingi Kiswanuddin selaku Bendahara PBB Luwu.

BACA JUGA : Serahkan Berkas ke DPD I Golkar Sulsel, Amru Saher Siap Bersaing

Keduanya disambut oleh bakal calon Bupati Luwu, Sul Arrahman. Kedatangannya keduanya terkait niat anggota DPRD Luwu itu untuk maju pada pilkada Luwu. Selain bersenda gurau bersama, Sul juga membahas tentang rekam jejaknya di berbagai organisasi sosial. Serta keinginannya maju di pilkada Luwu.

BACA JUGA : Lagi, Poros Larelare Telan Korban, Karyawan Ini Dilarikan ke RS

” Saya maju di pilkada Luwu untuk mengatasi pengangguran dan mensejahterakan masyarakat,” katanya. Walaupun hanya memiliki satu kursi di DPRD Luwu, PBB punya catatan baik di pilkada Luwu. Sebab, usungannya selalu berhasil memenangkan pilkada.




Pada pilkada 2008, PBB mengusung Andi Mudzakkar yang bertarung melawan incumbent, Basmin Mattayang dan berhasil menang. Begitu juga pada pilkada 2013 lalu. Andi Mudzakkar-Amru Saher yang diusung PBB kembali mengalahkan Basmin Mattayang yang berpasangan dengan Syukur Bijak.

” Kunjungan tim penjaringan PBB tentunya sebuah kehormatan bagi kami. Pembicaraan dari hasil pertemuan ini terkait ketertarikan PBB terhadap sosok Sul Arrahman yang dianggap sangat layak memimpin luwu berdasarkan berbagai pengalaman dan prestasinya selama ini,” kata Husain Ucheng, Ketua Tim Pemenangan Sul Bagus. (eca)