Panvilas Mongkol
Panvilas Mongkol

KORAN SeruYA–Setiap pria pasti mengidamkan menikah dengan wanita cantik dan seksi nan bohai. Kecantikan wanita menjadi modal bagi kaum hawa memikat para pria.

Ya, Kota Pattay di Thailand, salah satu kota di dunia yang terkenal dengan wanita cantiknya. Banyak yang mengakui kecantikan warga Pattaya. Tidak heran jika, bayak pria yang mengidamkan istri dari kota tersebut.

Namun, bagi kamu yang ingin membuktikan kecantikan wanita Pattaya perlu hati-hati karena, disana juga ada pria yang tak kalah cantiknya dengan wanita. Bukan hanya dari segi wajah, melainkan juga keseksian tubuh.

Di Thailand, mereka disebut kathoey alias ladyboy. Mereka terlahir sebagai pria dan memilih untuk melakukan transgender. Beberapa dari mereka bahkan telah mendunia karena kecantikannya.

1. Panvilas Mongkol

 

Ladyboy ini akrab disapa Jele. Dia sebagai salah satu model papan atas. Jele dikenal dengan kecantikan dan kemolekan tubuhnya. Pada 2012 lalu Jele didapuk sebagai pemenang Miss Tiffany, Miss Universe ala ladyboy.

2. Pitchanan Srisawaspakorn

Wanita ini dikenal dengan nama Ploy. Ia amat tenar bahkan ia memiliki 68 ribu follower di akun sosial media. Ia bahkan menyabet banyak penghargaan ‘wanita ter hot di Thailand.

3. Siripatsorn Atthayakorn

Siripatsorn Atthayakorn atau yang akrab disapa Sammy ini juga salah satu mantan juara kontes kecantikan Miss Tiffany. Tak hanya cantik dan seksi, Sammy merupakan salah satu ladyboy yang tidak ragu untuk mengungkap jati dirinya dulu.

4. Tanyarat Jirapatpakon

Untuk urusan karir ladyboy cantik asal Thailand ini juga termasuk salah satu transgender paling sukses di dunia hiburan. Bahkan ia sempat menjadi pramugari di salah satu maskapai penerbangan. Kariernya melejit setelah terjun ke dunia modeling dan berhasil menyabet banyak penghargaan.

(pojoksatu/SeruYA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

2 × 4 =