Kepala BPJS Kesehatan Cabang Makale, Hartono Purba menyerahkan penghargaan kepada Koran SeruYA sebagai media terbaik yang diterima oleh Pimred, Asmar.

TANA TORAJA — Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Cabang Palopo dan Cabang Makale menggelar media gathering yang berlangsung di Burake Hills, Kabupaten Tana Toraja, Rabu (29/11/17). Kegiatan ini dihadiri oleh sejumlah awak media yang merupakan mitra kerja BPJS Kesehatan selama ini.

“Acara ini sengaja diselenggarakan sebagai sarana pertemuan serta menjalin hubungan silahturahmi antara BPJS Kesehatan khususnya Cabang Palopo dan Makale dengan media-media yang ada di wilayah kerja,” kata Kepala BPJS Kesehatan Cabang Makale, Hartono Purba saat membuka media gathering.

BACA JUGA :Soal Temuan BPJS Kesehatan Palopo, Ketua Persi : Saya Tidak Melihat Ada Kecurangan

Pelaksanaan kegiatan ini juga merupakan wujud apresiasi bagi para jurnalis yang selama ini telah membantu BPJS Kesehatan dalam memberitakan dan menginformasikan mengenai layanan BPJS Kesehatan kepada masyarakat pada umumnya dan peserta BPJS Kesehatan pada khususnya.

“Mengingat pentingnya peran media, maka antara BPJS Kesehatan harus selalu bersinergi dengan media-media yang ada. Peran pers adalah sangat penting bagi pembangunan dan masyarakat. Dengan semakin majunya teknologi juga sangat mempengaruhi perkembangan media yang mana dulunya infomasi yang akan disampaikan ke pelosok-pelosok daerah terpencil sangatlah sulit sekarang ini dengan semakin mudahnya akses internet dan perkembangan gadget serta murahnya tarif komunikasi menjadikan informasi sangatlah cepat didapatkan oleh masyarakat,” beber Hartono.

BACA JUGA :Tunggakan Peserta BPJS Kesehatan di Malbar Capai Rp1,1 Miliar

Pada kesempatan itu juga, BPJS Kesehatan Cabang Paalopo dan Makale memberikan dua kategori penghargaan kepada media yang selama ini dianggap memiliki peran penting dalam membantu BPJS Kesehatan mensosialisasikan programnya. Dua kategori yang dimaksud yakni media terbaik dan wartawan terbaik.

Khusus untuk BPJS Kesehatan cabang Palopo yang wilayah kerjanya meliputi Luwu Raya (Palopo, Luwu, Lutra dan Lutim), penghargaan media terbaik versi BPJS Kesehatan diberikan kepada Harian Koran SeruYA. Koran SeruYA dianggap salah satu media terbaik, karena selain memberitakan melalui media cetak, juga memberikan informasi update melalui berita online di situs Koranseruya.com. Dan untuk wartawan terbaik diraih oleh Iccank Razcal yang tercatat sebagai wartawan Media Duta.

BACA JUGA :BPJS Kesehatan Palopo Goes to Costumer

Sementara untuk wilayah BPJS Kesehatan Cabang Makale (Tana Toraja, Toraja Utara dan Enrekang), penghargaan media terbaik diberikan kepada Karebatoraja.com dan penghargaan wartawan terbaik diraih oleh Febriani, wartawan Rantepao Pos.

Pimred Koranseruya.com, Asmar yang hadir menerima penghargaan tersebut mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya atas penghargaan yang diberikan.

“Apa yang diberikan ini tak lepas dari kerja keras semua kru Koran SeruYA dan komunikasi yang terjalin baik selama ini dengan BPJS Kesehatan. Penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus memberikan informasi yang cepat dan akurat kepada masyarakat, khususnya menyangkut pemberitaan tentang BPJS Kesehatan,” tandasnya. (jun)

Para awak media dan pimpinan BPJS Kesehatan Cabang Palopo-Makale foto bersama usai acara media gathering.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

nine − 4 =