JAKARTA — PSM Makassar akan menjalani laga krusial saat melawat ke markas Bhayangkarqa FC di stadion PTIK Jakarta, Senin (3/12/18).

Laga yang akan dimulai pada pukul 19.30 Wita itu akan menentukan nasib PSM dalam mengunci gelar juara. Saat ini klub kebanggan masyarakat Sulsel itu tertinggal 2 poin dari Persija yang sehari sebelumnya menang 2-1 atas Bali United.

BACA JUGA :Persija Kembali Geser PSM di Puncak Klasemen Liga 1, Perebutan Gelar Juara Makin Sengit

Jika mampu mencuri poin penuh, PSM akan kembali menggeser Persija di pekan ke 33. Hanya saja, misi PSM merebut kemenangan di markas Bhayangkara cukup berat. Seperti pelatih lainnya, pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy juga mengincar kemenangan demi menjaga asa finis di peringkat ketiga klasemen akhir Liga 1 2018.

BACA JUGA :Pembalap Luwu Utara Kibarkan Merah Putih di Podium Sirkuit Thailand

Menurut Simon, Bhayangkara FC tak mau terlibat dalam drama persaingan memperebutkan gelar antara PSM dan Persija. “Banyak orang tertarik dengan pertandingan ini karena menentukan gelar juara di akhir musim. Akan tetapi untuk kami, laga ini seperti biasanya dan ingin menang,” kata Simon dalam konferensi pers jelang laga, Minggu (2/12/2018).

Kepercayaan diri Bhayangkara FC tentu bukan tanpa alasan. Musim ini, mereka dikenal sebagai salah satu tim tangguh yang bermain di kandang dan baru kalah sekali dengan skor tipis 1-2 dari Persib Bandung. (asm)

10 besar klasemen sementara Liga 1.