KORANSERUYA.COM–Lembaga Amil Zakat, Infak dan Shadaqah Muhammadiyah (Lazismu) Bone berpartisipasi dalam Bakti Sosial (Baksos) bersama Badan Eksekutif Mahasiswa(BEM) Fakultas Kedokteran Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar di Kabupaten Bone, Sabtu (12/5/2018).

Bakti Sosial tersebut digelar di Desa Sumpang Minangae, Kecamatan Sibulue, Didalam Kegiatan bakti sosial tersebut diisi dengan berbagai layanan kesehatan seperti penyuluhan dan pemeriksaan kesehatan, dan juga menggelar sunatan massal bagi anak-anak.

” Kegiatan baksos ini sebagai wujud kepedulian terkait kebutuhan masyarakat setempat, terutama tentang kesehatan, baksos ini berupa kegiatan penyuluhan, pemeriksaan kesehatan, dan sunat massal”. kata Takwin anggota Lazismu Bone.

Sementara Anggota Lazismu Bone lainnya, Immawan Bayu mengatakan kegiatan seperti ini adalah kegiatan yang dibutuhkan masyarakat, dan diharapkan bisa berkesinambungan dan di selenggarakan diberbagai tempat tidak hanya didesa ini agar masyarakat yg lainnya juga bisa mendapatkan bantuan yg sama.

” Makanya dari Lazismu Bone telah memprogramkan ini dan akan dilaksanakan dibeberapa tempat lainnya sesuai dengan survei yg akan di lakukan oleh Tim Lazismu Bone, tentunya untuk kelancaran kegiatan ini dorongan serta dukungan dari berbagai pihak sangat menjamin dari terlaksananya kegiatan mulia ini”. pungkas Bayu. (abdulwarishasrat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

11 + nineteen =