Anggota DPRD Sulsel, Fadriaty Asmaun saat menikmati Mie Kering ala Cafe News SeruYA
Anggota DPRD Sulsel, Fadriaty Asmaun saat menikmati Mie Kering ala Cafe News SeruYA

Koranseruya.com – Anggota DPRD Sulsel, Fadriaty Asmaun ST, bersama Wakil Ketua DPRD Palopo, Islamuddin, menikmati mie kering di Cafe News SeruYA, usai melakukan kunjungan di salah satu jembatan di Latuppa, siang tadi.

Fadriati yang akrab disapa Enceng ini mengaku banyak yang merekomendasikan Mie Kering buatan koki di Cafe News SeruYA. ” Katanya enak. Setelah saya coba memang maknyos. Binatangnya banyak,” kata anggota DPRD asal Partai Demokrat ini.

Binatang yang dimaksud Enceng adalah udang dan cumi-cumi yang dicampur bersama sayuran dan ayam di Mie Kering ala Cafe News Seruya. Saat makan, Enceng mengaku sudah banyak mendatangi warung makan atau cafe yang menyediakan mie kering baik di Makassar maupun di Palopo. ” Mie kering ala cafe SeruYA ini termasuk yang paling top,” ujarnya.

Hal yang sama juga diungkapkan Islamuddin. Menurut dia, ketika ingin makan Mie kering, Cafe News Seruya menjadi pilihannya. ” Saya bersama teman-teman sering datang ke sini,” katanya. Mau coba? Yuk ke Cafe News Seruya yang beralamat di Jl Kelapa No 20, Palopo, Sulawesi Selatan. (liq)