Topik Populer
#Gempa Palu

SEOUL – LG secara resmi sudah mengumumkan flagship terbaru, V40 ThinQ di website-nya. Namun LG tak memberikan keterangan yang detail tentang spesifikasi perangkat barunya itu.

Tampaknya mereka menyembunyikan spesifikasi utama pada ponsel barunya hingga waktu peluncuran di tanggal 3 Oktober mendatang. LG membuat menjadi urusan pengumuman LG V40 ThinQ menjadi dua bagian. Pertama secara resmi diumumkan di situs web perusahaan, tapi sebagian besar spesifikasinya baru akan diumumkan pada peluncuran fisik ponsel.

Menurut laman GSM Arena, Dilansir dari SindoNews, Jumat (28/9/2018), menyebutkan, dari gambar yang dirilis di situsnya, handset akan menampilkan bezel lebih ramping dari pendahulunya.

Ponsel juga membawa layar 6,4 inci yang lebih besar dari versi sebelumnya. Untuk LG V40 ThinQ juga disediakan warna baru, Carmine Red.

Foto dan video teaser, ponsel akan memiliki permukaan sentuhan lembut di bagian belakang agar pegangannya lebih baik. Secara keseluruhan tampilan yang diberikan juga memberikan nuansa yang cantik nan elegan.

Informasi penting dari pengumuman di website adalah konfirmasi perusahaan terkait pengaturan lima kamera, yakni dua sensor di depan dan tiga di belakang. Dilaporkan, untuk kamera belakang, salah satunya akan digunakan untuk bidikan sudut lebar, satu untuk telephoto dan yang ketiga memiliki bidang tampilan reguler dan aperture f/1,5 super cepat. (liq)