Palopo United.
Topik Populer
#Gempa Palu

KENDARI — Klub kebanggan masayakat Palopo, Palopo United tampil meyakinkan saat berlaga di markas Wanua Bombana provinsi Sulawesi Tenggara pada laga lanjutan Liga 3 Zona Sulawesi, Selasa (2/10/18).

Anak asuhan dr Syukur Kuddus itu pulang membawa kemenangan dengan skor cukup mencolok, 3-1 di Stadion Lakidende, Kendari. Gol Palopo United masing-masing dicetak oleh Chandra, 1 gol dan Rikard, 2 gol.

BACA JUGA :LIGA 3 : Palopo United Hadapi Klub Asal Bombana

Sekretaris Palopo United, Ruslan Shimer membenarkan Palopo United memetik kemenangan yang cukup penting itu. Hasil ini kata dia menjadi modal baik karena berikutnya, giliran Palopo United akan menjamu PS Wanua Bombana.

“Alhamdulillah kita menang, kita makin optimis bisa kembali meraih kemenangan saat laga kandang di Stadion Lagaligo Palopo pada Senin (9/10/18) mendatang,” kata Ruslan.

BACA JUGA :Kasat Reskrim Polres Palopo : Penyebar Hoax Diancam Hukuman 6 Tahun Penjara

Jika Palopo United mampu kembali meraih kemenangan di laga kandang nantinya, Palopo United akan berhadapan dengan pemenang antara Sulbar dan Persibone. Diketahui, belum lama ini Palopo United juga sudah pernah mengalahkan Persibone dengan skor 3-1, sebelum Palopo United dan Persibone ditetapkan menjadi wakil dari zona Sulsel.

“Apalagi kalau lawannya nanti adalah Persibone, kita makin optimis karena sudah pernah kita kalahkan di babak sebelumnya,” tandasnya.

Sekadar diketahui, para pemenang dari zona Sulawesi ini nantinya akan lolos ke babak nasional pendahuluan dua sebelum berlanjut ke putaran nasional. (asm)