KORANSERUYA.COM – – Pengejaran polisi terhadap Kedi (43) pelaku penikaman Rahmat dan Nur Ashari di desa Pusungge kecamatan Cenrana akhirnya membuahkan hasil.

BERITA TERKAIT :Berduaan Dengan Istri Orang, Pemuda Dari Cenrana Bone Ditikam Lima Kali

Kedi yang merupakan suami sah dari Nur Ashari ditangkap saat turun dari mobil di Jl. perintis kemerdekaan Makassar sekira pukul 08.00 Wita, Senin tanggal 30 April 2018.

Kasat Reskrim Polres Bone AKP Dharma P Negara mengatakan dari hasil introgasi terhadap pelaku mengakui dialah yang menganiaya Rahmat dengan menggunakan sebilah badik secara berulang kali serta terhadap Perempuan Nur Ashari yang merupakan istri pelaku.

” Tersangka berdalih hal tersebut dilakukan dikarenakan pada saat itu, melihat dan mendapat langsung Rahmat sedang berciuman dengan Nur Ashari yang merupakan istri sah dari pelaku di tempat remang remang,” kata Dharma.

Selain mengamankan pelaku, barang bukti berupa sebilah badik tanpa sarung yang digunakan menikam korban diamankan sebagai barang bukti kejahatan tersebut.

” Pelaku dan barang bukti diamankan di Mapolres Bone untuk kepentingan penyelidikan selanjutnya” pungkas Dharma. (abdulwarishasrat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

2 × 3 =