Abd Rauf
Abd Rauf
Topik Populer
#Gempa Palu

KORANSERUYA.COM — Untuk menggairahkan aktivitas menulis di blog, perkumpulan Blogger Tana Luwu menggelar lomba menulis di blog, bertajuk ‘Palopo Ta, Mengeksplore Pembangunan Kota Palopo,’ mulai 24 Juli hingga 31 Agustus 2017.

Lomba tersebut menyiapkan total hadiah puluhan juta untuk 13 juara, yang terdiri dari juara I, II, dan III, ditambah 10 juara favorit.

BACA JUJGA : Biaya Kuliah di STIEM Palopo Bisa Diangsur

Ketua Perkumpulan Blogger Tana Luwu, Abd Rauf, Kamis 3 Agustus 2017, mengatakan lomba ini untuk merangsang dan menggairahkan aktivitas menulis di blog. “Selama ini, kami melihat ada banyak bakat menulis, utamanya kalangan mahasiswa dan pelajar, namun kebanyakan tulisan mereka tidak dipublikasikan,” ujarnya.

Ia menyebutkan, seiring dengan tema, lomba ini juga dimaksudkan untuk mempublikasikan pembangunan Kota Palopo dari tahun ke tahun, yang kini perkembangannya cukup signifikan, baik dari segi pembangunan infrastruktur, peningkatan bidang ekonomi, hingga dari segi pelayanan pendidikan dan kesehatan di Palopo.




“Lomba ini digelar dalam rangka HUT ke-15 Kota Palopo. Untuk mekanisme pengiriman naskah dan penilaian, bisa dilihat di website resmi Blogger Tana Luwu, bloggertanaluwu.or.id,” jelasnya. (rilis)