AKBP Dhafi memegang Piala bersama Manager PBVSI Lutra, Mardia berfoto bersama dengan Tim Voli Pantai Putri Lutra.
AKBP Dhafi memegang Piala bersama Manager PBVSI Lutra, Mardia berfoto bersama dengan Tim Voli Pantai Putri Lutra.

 

KORANSERUYA.COM — Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Luwu Utara akan mempersiapkan diri menjadi tuan rumah Pra Porda XVI Voli Pantai yang akan dihelat pada 21 – 23 Desember 2017 mendatang di Luwu Utara.

Hal tersebut diungkapkan oleh Manager PBVSI Lutra (Mardia) usai penyerahan Piala Bergilir Turnamen Bola Voli Kapolda Cup 2017 di Halaman Polres Luwu Utara, Senin, 24/07/2017.

“Kita punya tim Putri yang handal, terbukti mereka menyabet juara 1 pada Turnamen Bola Voli Kapolda Cup 2017,” kata Mardia.

Mardia menambahkan bahwa Luwu Utara dipercaya oleh Ketua PBVSI Sulsel yang juga Kapolda Sulsel (Irjen Muktiono) untuk mengelar kegiatan Pra Porda XVI 2017 Cabang Olahraga Bola Voli Pantai/Pasir.




Kegiatan tersebut digelar untuk wilayah Sulsel bagian utara, meliputi Bone, Soppeng, Sidrap, Wajo, Enrekang, Toraja, Torut, Luwu, Palopo, Lutim. dan Lutra.

Sementara itu, Ketua PBVSI Luwu Utara , AKBP Dhafi yang juga Kapolres Lutra, mengatakan bahwa pihaknya akan segera berkoordinasi dengan pihak terkait mengenai persiapan Pra Porda tersebut. Kapolres Lutra tersebut juga mengatakan bahwa persiapan pembuatan lapangan bola voli pantai/berpasir yang akan segera disiapkan.

“Kita punya atlit voli pantai yang luar biasa, khusus tim putri kesempatan menjadi juara terbuka lebar” tutup Dhafi. (fim)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

twelve + 18 =