Topik Populer
#Gempa Palu

MOSKOW – Sudah tiga kali secara beruntun, Real Madird tidak mencatatkan kemenangan. Rentetan hasil buruk itu membuat Los Blancos kini dalam kondisi kritis.

Namun, hal tersebut dibantah Julen Lopetegui. Sebagai pelatih, ia merasa timnya belum buruk meski tidak mencatat kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir.

Penampilan Los Blancos seninggal Cristiano Ronaldo suka tak suka harus dikatakan sedang mencari format terbaik. Di La Liga, Madrid tak berdaya ketika dipecundangi Sevilla 0-3. Hasil minor pun berlanjut kala melakoni Derby Madrid setelah bermain imbang tanpa gol dengan Atletico Madrid.

Kesialan itu pun berlanjut. Melawat ke kandang CSKA Moskow, Rabu (3/10/2018), seolah kehilangan darah. Kekalahan 0-1 pun harus rela mereka bawa pulang ke Madrid.

Seperti dilansir dari sindonews, Lopetegui menolak anggapan kalau anak asuhnya melempem. “Sepuluh hari lalu kami bisa mengalahkan Roma dan setelah itu tak terkalahkan. Jadi itu tidak terlalu buruk,” papar Lopetegui dikutip Marca.

Mantan pelatih Timnas Spanyol itu masih menyimpan keyakinan kalau permainan terbaik akan kembali diperolah timnya. “Kami harus terus mencoba mencetak gol. Terus menghasilkan peluang dan kami akan lebih sukses. Saya tak ragu bahwa tim akan mencetak gol dan kemenangan akan datang. Hari ini tidak mudah, namun kami melawan Alaves,” sambungnya.

Setelah pertandingan Liga Champions atau tiga hari selanjutnya, Madrid kembali disibukkan dengan La Liga. Melawat ke Alaves sudah ditargetkan membawa pulang tiga angka. (liq)