Mahasiswi Stikes Mega Buana Palopo saat berada di Shenzen University Hospital
Topik Populer
#Gempa Palu

KORANSERUYA.COM — Sebanyak 180 mahasiswi Program Studi (Prodi) DIV Kebidanan Stikes Mega Buana Palopo melakukan Bench Marking ke dua rumah sakit yang ada di China. Dua rumah sakit yang dimaksud ialah Shenzhen Hospital of Guangzhou University of Chinese Medicine dan Peking university shenzen hospital, Shenzhen.

BACA JUGA :BREAKING NEWS : Diduga Stress Pemuda Ini Bakar Rumah Sendiri di Palopo

Ketua Stikes Mega Buana Palopo, Dr.Nilawati Uly,S.Si,Apt,M.Kes mengatakan Program Bench Marking tahun ini diikuti oleh mahasiswi semester akhir Prodi DIV Kebidanan.

“Program ini bertujuan untuk menambah pengetahuan, wawasan dan pengalaman mahasiswi. Selama Bench Marking, para mahasiswi akan mengikuti kuliah singkat dan praktek di ruang kebidanan,” kata Nilawati.

BACA JUGA :Ini Keunggulan RS Mega Buana Palopo Dibandingkan RS Lainnya

Bencah Marking berlangsung dari 22 Juli 2017 hingga 2 Agustus mendatang. Nilawati berharap, bekal mahasiswi bisa bertambah dan siap memasuki lapangan kerja yang sesuai dengan kebutuhan program pendidikan yang ditetapkan.

“Harapannya, mereka bisa lebih memahami tugas dan fungsi rumah sakit serta mampu melaksanakan manajemen pelayanan di rumah sakit,” tandasnya. (asm)

Suasana kuliah singkat Peking university shenzen hospital, Shenzhen