Baliho milik Karno di salah satu sudut kota Palopo.
Baliho milik Karno di salah satu sudut kota Palopo.

KORAN SeruYA–Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kota Palopo, Provinsi Sulawesi Selatan, Karno memantapkan niatnya maju bertarung pada Pilkada Palopo 2018 mendatang. Sebagai bentuk keseriusannya, Karno mulai menggarap dukungan masyarakat.

Tak hanya itu, Karno juga dalam waktu dekat ini akan menggelar silaturahmi akbar bersama rumpun keluarganya, di kediamannya, di bilangan Balandai. Karno menargetkan sedikitnya 2.000 keluarga dan kerabat terdekatnya akan menghadiri silaturahmi akbar ini.

“Insya Allah, saya memantapkan niat maju Pilkada Palopo sebagai kandidat Wakil Wali Kota. Saya akan kumpulkan keluarga, kerabat, dan para sahabat untuk meminta restu, dalam waktu dekat ini,” ujar Karno saat bertandang ke Cafe News SeruYA, Selasa (28/3/2017) malam lalu.

Karno menepis anggapan berbagai kalangan yang menilainya tidak serius maju Pilkada. “Sekarang ini, tim keluarga sudah memasang 250 baliho dan ratusan atribut Pilkada di 9 kecamatan. Ini untuk sosialisasi,” kata Karno.

Bagi Karno, niatnya maju Pilkada Palopo sudah didukung istri dan keluarga terdekatnya. “Saya juga sudah menyampaikan niat saya ini kepada atasan (Wali Kota Palopo). Alhamdulillah, Beliau merespon niat saya,” ujar Karno. (cbd)