Julia Perez
Julia Perez

KORANSERUYA.com–Julia Perez masih menjalani perawatan di RSCM akibat kanker serviks yang dideritanya. Kondisi Jupe pun belum menunjukkan perkembangan.

Jupe, sapaan akrabnya, terlihat makin kurus dan kanker yang diidapnya menjalar ke kaki hingga membuatnya bengkak dan mengalami kesulitan berjalan.

Tanpa malu, Jupe pun memperlihatkan kondisinya. Jupe memamerkan tubuhnya yang kerempeng karena saat ini berat badannya hanya 45 kilogram.

Foto ini nampaknya digunakan Jupe untuk mengajak followernya peduli akan kesehatan. Karena pada keterangannya ia menyebutkan badan montok lebih bagus dibandingkan kerempeng. Jupe juga menyesal melakukan sedot lemak.

“Mamita Kurus krempeng 45 kilo .. .guys lagi di foto neh mau di pajang biar paham kalo kurus kerempes ngak cihuy.. bagusan montok .. ngak mau lagi sedot2 lemak.. nyesel… dan apalagi kanker servik stadium 4 kaki kiri membekkak karena kanker yg meradang di sekitar slankangan.. sekarang lagi berjuang untuk kempes biar kita kembali berama keluarga..dear all profesor yg paham akan kanker servik knp kanker kaki saya ngak bisa kempes2… ini perjuangan ku perjuangan mu mana?,” tulis Jupe pada keterangannya.

Melihat postingan ini, followernya pun dibuat sedih. Namun begitu, mereka tetap memberikan semangat serta mendoakan Jupe.

“@juliaperrezz semangat ya. Banyak yang sayang sama jupe. Semogga lekas sembuh ya. Salam. Semoga Tuhan angkat penyakitmu. Amen,” ucap akun signorafuser.

“Semangat mamita . Yakinlah pd keajaiban Allah . Jgn pernah menyerah . Lawan kankermu mamita pasti mmita sembuhh aminn,” papar akun inthanpitt.

(kin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

four + 15 =