Mandala Lantik NMC Palopo, Zakkir Dapungan : Jalin Persaudaraan Antar Club Motor

446

PALOPO – PT Mandala Finance Cabang Palopo menggelar pelantikan pengurus Nmax Mandala Club (NMC) Palopo, di pelataran Kantor Mandala Finance Cabang Palopo, Jumat (22/3/2019). Kegiatan yang dilaksanakan pada malam hari dan dirangkaikan dengan dalam acara kopi darat (kopdar).

Kopdar sendiri merupakan program marketing mandala untuk lebih mendekatkan diri dengan para komunitas club motor yang ada di kota Palopo.

Berbagai club motor yang hadir dalam acara ini seperti Palopo Max Oner (Pamer), YNCI (Yamaha NMAx Club Indonesia), PLBC (Palopo Ladies Bikers) Club, HPCI (Honda PCX Club Indonesia) Palopo, dan Aerox Club Palopo.

Branch Manager PT Mandala Finance Cabang Palopo, Zakkir Dapungan dalam sambutannya mengatakan pelantikan ini sengaja mengundang para komunitas motor yang ada di Palopo, agar club NMC dapat menjalin keakraban dan hubungan yang baik dengan komunitas motor lainnya yang ada di Palopo.

“Acara ini pada malam ini sifatnya adalah silahtuhrahmi sehingga melalui acara ini kita bisa menjalin keakraban dengan baik antara satu sama lain, kami harap dengan adanya club NMC yang kami lantik pada malam ini bisa diterima dengan baik oleh club-club motor yang ada di Palopo,” ujar Zakkir Dapungan.

Selain itu dalam acara tersebut, Zakkir juga mengenalkan 3 tim marketing dari Mandala Palopo yakni tim max, magnet dan CRO. Dari 3 tim ini akan membantu melayani para nasabah yang ingin melakukan pinjaman dana dan kredit motor di Mandala.

Sementara itu Ketua Club Motor Palopo Max Oner (Pamer), Ucenk Mustafa menyampaikan sangat menyambut baik kegiatan kopdar yang diadakan oleh Mandala Palopo.

“Kami sangat mengapresiasi pihak mandala yang sudah mengundang kami untuk menghadiri kegiatan ini. Dimana dalam acara ini bisa menjadi wadah bagi kami untuk bisa bersilahtuhrahmi dan saling mengenal dengan club-club motor yang hadir pada malam ini,” ujarnya. (jun/liq)