Topik Populer
#Gempa Palu

PALOPO – PT Mandala Multifinance Cabang Palopo selalu konsisten memberikan pelayanan terbaik bagi nasabahnya. Dimana setiap nasabah prioritas yang melakukan pinjaman dana diberikan bingkisan hadiah setiap melakukan pencairan dana baik dilayani dikantor ataupun dirumah nasabah itu sendiri.

Branch Manager Marketing PT Mandala Multifinance Cabang Palopo, Zakkir Dapungan kepada Koran SeruYA mengatakan program ini sudah berjalan sejak awal tahun 2018 dan masih diterapkan hingga sekarang.

“Bingkisan paket ini, kami berikan khusus bagi nasabah yang telah melakukan pinjaman minimal 2 kali dan pembayarannya lancar, tidak pernah ada masalah,” ujar Zakkir.

Ditambahkan Zakkir setiap bulannya, pihaknya menyiapkan sebanyak 125 bingkisan paket bagi para nasabah prioritas.

Sementara itu, salah satu nasabah prioritas Mandala Cabang Palopo yang mendapatkan bingkisan paket, Hamma mengatakan dirinya sangat puas bisa menjadi nasabah di Mandala.

“Saya sudah sering melakukan pinjaman di Mandala, selama ini saya sangat puas dengan pelayanan yang diberikan oleh Mandala, dan program hadiah bingkisan paket ini saya harap dilanjutkan lagi dengan hadiah yang lebih menarik lagi,” ujarnya.

Adapun didalam bingkisan paket ini terdiri dari perobot rumah tangga dan juga bahan pokok .Bingkisan paket diberikan setelah melakukan pencairan dana baik dirumah maupun dikantor Mandala. (jun/liq)