LUWU – Dalam meningkatkan bakat usia dini, PT Mandala Finance Cabang Palopo sukses menggelar kegiatan lomba mewarnai tingkat TK. Kegiatan tersebut diadakan di Tribun Lapangan Sepak Bola Rante damai, Kec. Walenrang, Kab Luwu, pekan lalu.

kegiatan itu dimulai dari pukul 09:30 wita hingga 12:00 wita dan diikuti 103 peserta dari TK se-Kecamatan Walenrang.

Branch Manager Marketing PT Mandala Multifinance Cabang Palopo, Zakkir Dapungan kepada KORAN SeruYA mengatakan kegiatan ini sengaja dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian PT Mandala cabang Palopo untuk meningkatkan bakat anak-anak usia dini dalam bidang seni.

“Kegiatan seperti sudah sering kami laksanakan setiap tahun dan merupakan program kami. Tujuannya untuk meningkatkan potensi anak-anak di bidang seni,” kata Zakkir saat ditemui di sela-sela acara tersebut.

Ditambahkan Zakkir bahwa antusias warga di Kecamatan Walenrang ini cukup besar untuk mengikutkan anaknya mengikuti lomba ini. Terbukti dari 100 peserta yang ditarget, tapi 103 anak yang ikut serta dalam lomba ini.

“Kami sangat bangga, masyarkat disini cukup antusias mengikuti lomba mewarnai yang kami adakan,” ujarnya.

Sementara itu Koordinator TK sekecamatan Walenrang, Rana mengatakan dirinya sangat mengapresiasi Mandala Multifinance Cabang Palopo yang begitu peduli dengan bakat para murid TK yang ada di Kecamatan ini dengan mengadakan lomba mewarnai.

“Kami bangga murid-murid kami bisa mengikuti lomba ini, kami harap kedepan Mandala bisa menggelar kembali lomba dengan hadiah lebih menarik lagi dan jumlah pesertanya bisa lebih ditambah agar murid-murid lainnya juga bisa mengikuti lomba ini,” ujar Rana.

Adapun dalam lomba mewarnai tingkat TK ini dimenangkan oleh Anugrah, dari TK Ananda, sementara juara II diraih oleh Resky dari TK Ilham dan Juara III diraih oleh Akila dari TK Jaya Karsa. Para juara ini mendapatkan piagam dan uang saku dari PT Mandala Multifinance Cabang Palopo. (jun/liq)