LUTRA – Kekuatan dan keampuhan ilmu hipnosis yang dimiliki Tim Antenatal Care (ANC) Hipnoterapi Puskesmas Masamba tak perlu diragukan. Sudah ribuan ibu hamil merasakan manfaat dari inovasi Dinas Kesehatan Kabupaten Luwu Utara ini. Bahkan salah seorang pejabat di Luwu Utara pun merasakannya, Sabtu (31/3) kemarin.

Adalah Murni, Kasubag Keuangan BAPPEDA Luwu Utara yang datang ke Puskesmas Masamba dengan berbagai keluhan kehamilan, di antaranya pusing, mual, muntah, dan oleng.

“Dia disambut dan diterima langsung bidan Dian dan bidan Anti bersama Tim Hipnoterapi PKM Masamba lainnya,” ungkap Anjas Rusli melalui pesan whatssApp.

Hebatnya, beberapa saat setelah dilakukan terapi EFT, Murni langsung merasakan ada perubahan yang signifikan dari sebelumnya. Dia tak lagi merasakan keluhan seperti sebelumnya.

“Alhamdulillah, atas izin Allah, keluhan ibu Murni dapat disembuhkan, dan dia pulang dengan senyum kebahagiaan,” tulis Anjas, yang juga inovator dari program inovasi ANC Hipnoterapi ini.

“Terima kasih untuk tim yang hebat, terus konsisten melayani dengan hati, tiada lelah yang sia-sia. Jika Anda punya keluhan kehamilan, atau takut menghadapi persalinan, silakan hubungi Tim ANC Hipnoterapi di seluruh Puskesmas Luwu Utara terdekat,” tutup Anjas dalam pesan WA-nya. (lh/liq)