Pertunjukan seni pada penamatan siswa pesantren Al Manawwarah Bone

KORANSERUYA.COM–Pondok pesantren putri Al Manawwarah yang menaungi SMP-SMA yang terletak di Desa Panyili Kecamatan Palakka Kabupaten Bone akan memberikan beasiswa kuliah penuh berupa biaya kuliah S2 bagi almuni sekolah tersebut.

Pemberian beasiswa tersebut disyaratkan bagi alumni yang mendapatkan predikat ‘Cum Laude’ diakhir kuliah S1nya, selain itu mereka diprioritaskan untuk mengabdi di pesantren Putri Al-Manawwarah.

Hal tersebut diungkapkan ketua pondok pesantren Al Manawwarah, KH Zainal Abidin pada saat memberikan sambutan pada acara penamatan siswa SMP dan SMA di sekolah tersebut.

“Tahun ini ada 3 alumni yang berperstasi yang kuliah di IAIN Watampone, ini sudah dibicarakan dengan ketua yayasan, mereka diprioritaskan untuk mengabdi di sini, selain itu satu diantaranya akan kami berikan beasiswa untuk lanjut kuliah S2,” kata Zainal.

Yayasan pesantren Putri Al-Manawwarah tahun ini untuk jenjang SMA adalah kali ke enam telah menamatkan, sementara pada jenjang SMP adalah penamatan pertama di tahun 2019 ini. (abdulwarishasrat)