Ketua KPU Luwu, Abdul Thayyib saat melantik anggota PPS se-Kabupaten Luwu, Sabtu kemarin. KPU Luwu masih kekurangan personil PPS di Bastem.

KORANSERUYA.COM — Seleksi calon anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) di Kabupaten Luwu memang sudah selesai. Bahkan 673 orang sudah dilantik pada Sabtu (11/11/17) lalu setelah sebelumnya mendaftar dan mengikuti rangkaian tes tertulis dan wawancara.

BACA JUGA :KLIK DISINI… Daftar PPS se-Kota Palopo yang Dinyatakan Lulus

Namun, masih ada desa yang belum memiliki anggota PPS di Bastem. Komisioner KPU Luwu Divisi SDM dan Parmas, Aldhy Aqsa telah ditugaskan ke Bastem untuk mencari anggota PPS.

Ketua KPU Luwu, Abdul Thayyib mengatakan, bagi desa yang kekurangan PPS, kembali akan dilakukan sosialisasi agar ada yang mendaftar.

BACA JUGA :Ini Nama-nama 606 PPS se Luwu, Klik Pengumumannya di SINI

“Tetap akan kami cari, paling lambat 15 November, karena harus ada. Setiap desa memiliki 3 anggota PPS,” kata Abdul Thayyib, Minggu (12/11/17).

“Sekarang saya menuju Walbar tepatnya di Desa Sebaseba untuk melantik lagi satu orang anggota PPS. Kami terpaksa mengganti salah satu anggota PPS di desa itu karena yang terpilih sebelumnya adalah suami istri,” tambahnya. (eca/asm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

16 + nineteen =