PALOPO – Memasuki Bulan Maret tahun 2019, SMPN 8 Palopo mengukir banyak prestasi di berbagai macam lomba. Diantaranya saat mengikuti lomba Champlish di IAIN dan lomba Smansa open Day 2019.

Saat upacara bendera, Senin (11/3/2019) lalu, para siswa yang telah berprestrasi di dua kompetisi tersebut dipanggil ke tengah lapangan. Mereka diberi penghargaan oleh sekolah karena telah mengharumkan nama SMPN 8 Palopo.

“Selain piala yang siswa dapatkan, pihak sekolah juga memberikan penghargaan pada para siswa berprestasi dalam bentuk bingkisan,” ucap guru Bahasa Inggris SMPN 8 Palopo, Husnaeni.

Pada Smansa open day 2019, Aulia Tifani berhasil meraih juara di rangking 1. Sedang dalam lomba champlish SMPN 8 Palopo berhasil menyabet juara di berbagai kategori.

“Juara 1 singing contest yang diraih Natasya, Juara 3 news reporting atas nama Nurul Hidayah Taqwa, juara 2 speech yang diaraih Mahesa Putri Lukman dan Nurul Syaravina yang meraih juara 4 pada kategori yang sama,” ujarnya.

“Tentunya kita sangat bangga dengan prestasi para siswa ini. Semoga, kedepannya mereka bisa berprestasi lebih baik lagi dan meningkatkan kemampuan skill dalam keahlian masing-masing,” pungkasnuya. (ren/liq)