Topik Populer
#Gempa Palu

PALOPO – Permintaan air condisioner (AC) di Kota Palopo semakin meningkat. Banyak warga Palopo yang berkeinginan untuk menikmati hembusan angin dari pendingin ruangan tersebut. Selain karena sejuk, faktor utama banyaknya warga ingin memiliki AC karena kenyamanan.

Kini, PT Jaya Palopo Teknik menawarkan AC untuk warga Kota Palopo. Beralamatkan di Jalan Kelapa, Kelurahan Dangerakko ini, menawarkan beragam jenis AC dari berbagai merk.

Manager PT Jaya Palopo Teknik, Armawati mengatakan tokonya belum lama beroperasi di Kota Palopo. Kendati demikiaan, sudah banyak warga Palopo yang kecantol dengan pendingin ruangan di tempatnya. Dia mengaku menjual barang yang memang diminati konsumennya.

“Walaupun masih baru, alhamdulillah konsumen kami puas dengan produk yang kami tawarkan, itu menjadi modal utama kami dalam menawarkan AC kepada calon konsumen kami yang lain,” ungkap Susan, sapaan akrab Armawati kepada Koran SeruYA.

Beberapa merk AC ternama mereka sediakan. Diantaranya Daikin, LG, dan Aux. Bahkan, beberapa merk pendingin ruangan lain akan menghiasi jajaran replika AC dipajang di toko tersebut.

“Produk yang kami sediakan dari berbagai merk yang tak asing. kami juga akan memasukkan produk lain, namun ini masih dalam pengurusan,” Katanya.

“Daikin ada dua tipe, tipe standar dan Inverter. Daikin tipe Inverter lebih awet dan hemat listrik berbanding 50 persen dibandingkan dengan tipe Standar. Sementara LG untuk sementara kami hanya satu tipe saja dengan tipe Inverter yang hemat Listrik. Untuk AUX ada 3 tipe yaitu loake, standar dan inverter,” tambahnya.

Untuk harga yang ditawarkan bervariasi tergantung kualitas dan merknya. (suf/liq)