Pelaku narkoba yang diamankan di Polres Palopo
Pelaku narkoba yang diamankan di Polres Palopo

KORANSERUYA.COM — Satuan Narkoba Polres Palopo menangkap MA (28) tahun yang sehari-hari berprofesi sebagai sopir di Jl A Bitti, Balandai, Kecamatan Bara, Palopo, Kamis (10/8) sekitar pukul 21.00 wita.

BACA JUGA : Mutasi di Pemkot Palopo, Kadis Pendidikan Palopo Didepak

MA yang beralamat di Lingkungan Marobo, Kelurahan Salubattang, Kecamatan Telluwanua ini diamankan lantaran menguasai narkoba jenis sabu-sabu. Kepada petugas MA mengaku hanya ingin coba-coba saja mengkonsumsi narkoba.

BACA JUGA : Jelang Mutasi Sore Ini…Pejabat Mulai Berdatangan ke Saokotae

Kasat Narkoba Polres Palopo, AKP Maulud menjelaskan, penangkapan pelaku berkat laporan masyarakat. Polisi yang melakukan pengintaian langsung menangkap pelaku di sekitar Jl A Bitti. ” barang bukti yang kita amankan dari pelaku adalah satu sachet sabu-sabu dan telepon genggam,” katanya di Mapolres Palopo, Jumat (11/8) siang.




Dari hasil keterangan pelaku diketahui bahwa barang haram tersebut dibeli dari seseorang berinisal P. Namun, saat kediaman P digeledah tidak ditemukan adanya narkoba. ” Pelaku kita amankan di Mapolres untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya,” kata Maulud. (liq)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

3 × 3 =