Abdul Rauf
Abdul Rauf

Koranseruya.com. DPD Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Palopo membuka pendaftaran kepada warga yang ingin menjadi calon legislatif 2019 mendatang. Bagi yang mendaftar tidak ada sama sekali pungutan alias gratis.

Pendaftaran ini mulai dibuka Rabu (15/3) besok hingga 7 April 2017 mendatang. Pendaftaran tanpa mahar ini sejalan dengan Gerakan Indonesia Memanggil oleh Partai besutan Surya Paloh ini. ” Ini dilakukan sebagai bentuk restorasi Indonesia. Siapapun baik itu tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh wanita dan lainnya kita terima, tanpa dipungut biaya. Jadi, silahkan mendaftar,” kata Sekretaris Nasdem Palopo, Abdul Rauf Rahim, siang tadi.

Dibanding partai lain, Nasdem cenderung lebih awal membuka pendaftaran bagi yang ingin Maccaleg pada pemilu legislatif 2019 mendatang. Menurut Abdul Rauf, bakal caleg yang mendaftar tersebut nantinya akan diberikan pelatihan dan digembleng secara khusus oleh Partai Nasdem. Ini kata anggota DPRD Palopo ini, agar caleg dari Partai Nasdem punya kualitas di tengah-tengah masyarakat. (liq)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

five × four =