Bupati Lutra, Indah Putri saat sidak di bagian Humas dan Protokol
Bupati Lutra, Indah Putri saat sidak di bagian Humas dan Protokol

Koranseruya.com – Guna meningkatkan kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) di daerahnya Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriyani melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke sejumlah SKPD di daerah tersebut.
Senin siang tadi, Bupati cantik ini menyambangi kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil), BKD dan Sumber Daya Manusia serta Humas dan Protokol.

Indah mengatakan, akan secara rutin dan berkala melakukan sidak ke sejumlah SKPD. Hanya saja, Indah enggan menyebut kapan jadwal sidaknya. ” Kalau diberi tahu, tentu bukan sidak lagi namanya. Pasti kantor yang saya akan sidak, ASN-nya sudah bersiap-siap ASN dan memperbaiki kinerjanya,” kata Indah.

Bupati mengatakan sidak yang dia lakukan semata-mata agar ASN di wilayahnya memberikan pelayanan prima kepada segenap elemen masyarakat di daerah berjuluk Bumi Lamarangginang itu. ” Ingat ki jabatan yang kita emban itu adalah amanah dan harus dipertanggungjawabkan. Saya tidak mau lagi mendengar ada keluhan masyarakat soal pelayanan di kantor pemkab,” tegasnya. (luk)