Jenasah ditemukan di pinggir jalan kelurahan Tokaseng Kecamatan Tellusiattingge Bone

KORANSERUYA.COM–Warga disekitar jalan poros Bone-Wajo kelurahan Tokaseng Kecamatan Tellusiattingge dikejutkan dengan penemuan mayat lelaki dalam posisi tengkurap sekira pukul 05.30 Wita, Minggu dinihari 3 Desember 2017.

Identitas jenasah tersebut diketahui bernama Herianto bin Latang, 31, warga desa Prajamaju Kecamatan Tellusiattinge kabupaten Bone, saat ini jenasahnya telah dikembalikan ke pihak keluarga oelh pihak kepolisian.

Informasi yang diperoleh Korban dalam keadaan posisi tengkurap di pinggir jalan dengan mengalami sejumlah luka ditubuhnya diantaranya luka memar pada bagian dahi, luka lecet pada lengan kiri dan kanan, lebam pada pinggul bagian kiri. Hanya saja penyebab kematiannya masih dalam penyelidikan Polsek Tellusiattinge.

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Bone, AKP Hardjoko membenarkan penemuan mayat tersebut, kata dia pihaknya telah mendatangi TKP dan melakukan identifikasi, korban dibawa ke Puskesmas Tokaseng lalu diserahkan ke pihak keluarga korban.

“Masih diselidiki apakah jenasah ini korban pembunuhan atau korban kecelakaan lalulintas, sekarang kasusnya ditangani oleh penyidik Polsek Tellusiattingge, jenasah korban juga telah diserahkan ke keluarganya dan telah dikebumikan,” pungkas Hardjoko. (abdulwarisharat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

16 + 2 =