Patahuddin bersama Ketua DPD I Golkar Sulsel, Nurdin Halid.

KORAN SERUYA — Bakal calon bupati Luwu Patahuddin, mengaku hingga saat ini dirinya masih fokus melakukan sosialisasi. Guna mengukur kinerja tim, relawan dan keluarga yang sudah bekerja selama beberapa bulan, pada Mei atau Juni mendatang, suami dari anggota DPRD Luwu, Kurnia itu, akan menentukan sikap.

” Pada Mei atau Juni mendatang, baru saya menentukan sikap apakah maju atau tidak. Hasil survei saya akan keluar pada bulan itu,” katanya saat ngopi bareng bersama pengurus DPD I Golkar Sulsel, Senin malam.

Patahuddin mengatakan jika hasil survei memuaskan, maka dirinya akan all out untuk maju di pilkada Luwu 2018 mendatang. Begitupun sebaliknya. Terkait partai yang akan mengusungnya, Patahuddin mengatakan ada dua partai yang menjadi targetnya. Yakni Golkar dan Gerindra.

Di Golkar, Patahuddin tercatat sebagai Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kabupaten Luwu. ” Tentu partai Golkar akan mengusung kadernya,” katanya. Soal paket yang akan diajak untuk berpasangan, Patahuddin mengaku belum menentukan sikap. Semua bakal calon yang disebut-sebut akan maju, lanjut Patahuddin sudah diajaknya untuk berkomunikasi.

” Ya sebatas komunikasi saja. Semua bakal calon yang maju di Luwu itu adalah keluarga,” ujarnya lagi. Bakal calon yang akan maju di pilkada Luwu antara lain Syukur Bijak, Basmin Mattayang, Buhari Kahar Mudzakkar, Amru Saher, H Ismail dan lainnya. Tahapan pilkada Luwu dimulai pada Juni mendatang. (adn)