Manager Keperawatan RS Mega Buana Palopo, H Asriadi menyerahkan akta kelahiran kepada salah satu keluarga pasien yang melahirkan.
Topik Populer
#Gempa Palu

KORANSERUYA.COM — RS Mega Buana Kota Palopo kembali memanjakan pasien dan keluarga pasien. Bagi pasien usai melahirkan si buah hatinya, mereka tak pusing lagi ke Kantor Kelurahan hingga Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil untuk mengurus akta kelahiran. RS Mega Buana Palopo sudah menyiapkannya tersendiri.

BACA JUGA :CATAT !!! Perusahaan Wajib Bayar THR H-7 Lebaran

Ini merupakan kerjasama Pemkot Palopo dalam hal ini Dinas Dukcapil dengan RS Mega Buana untuk memanjakan pasiennya. Selain menyediakan akta kelahiran, RS Mega Buana Palopo juga sejak 1 Mei lalu telah menerima pasien BPJS Kesehatan.

BACA JUGA :1 Mei, RS Mega Buana Palopo Layani Pasien BPJS Kesehatan

“Program ini dicanangkan untuk memudahkan masyarakat, (keluarga pasien pasca melahirkan) dalam proses pengurusan akta lahir dan kartu keluarga yang baru. Kami sudah siapkan. Tidak dipungut biaya atau gratis. Jadi pasien pulang kerumah bersama bayinya, sudah memiliki akta kelahiran,” kata Manager Keperawatan RS Mega Buana, H Asriadi. (asm)