BELOPA — Anggota DPRD Luwu, Summang, menggaransi pasangan Basmin Mattayang-Syukur Bijak (BM-SBJ) akan menang di daerah pemilihan (Dapil) III. Makanya, dia mengajak kepada seluruh pendukung dan simpatisan pasangan dengan tagline ‘Setia Bersama Rakyat’ itu untuk tetap menjaga soliditas dan bekerja.

” Saya siap mempertaruhkan jabatan. Kalau BM-SBJ kalah di Dapil III saya tidak akan maju lagi di DPRD Luwu,” katanya saat orasi di Lapangan Sepakbola Padang Sappa, Sabtu pekan lalu. Dia mengajak kepada seluruh keluarga besarnya untuk memilih pasangan dengan nomor urut 1 pada pilkada 27 Juni mendatang. Salah satu alasan Summang mendukung pasangan ini, selain karena partai juga karena keduanya punya pengalaman memimpin pemerintahan.

Basmin maupun SBJ kata dia, sudah pernah menjadi pejabat pemerintahan beberapa waktu lalu. Sementara itu, anggota DPRD lainnya, Rusli Sunali mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak percaya adanya pihak tertentu yang mengklaim bantuan pemerintah sebagai program pemerintah.

Menurutnya, itu tidak benar. Sebab, itu adalah murni bantuan pemerintah kepada masyarakat. ” Jadi, bukan program pribadi tetapi pemerintah. Jangan mudah percaya,” katanya. Sementara itu, Basmin Mattayang pada kesempatan tersebut mengungkapkan salah satu programnya adalah pembangunan infrastruktur di Bastem-Latimojong serta ambulance untuk desa terpencil. (eca/adn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

17 + 3 =