foto: Facebook/@Aneverwin
foto: Facebook/@Aneverwin

LAMANYA usia pacaran bukan jaminan bisa bersanding diatas pelaminan. Bahkan, yang namanya jodoh, terkadang orang yang belum pernah bertemu bisa duduk bersama di pelaminan.

Kisah mengharukan dialami Ino, salah seorang pria yang mengalaminya. Dia meluapkan rasa sakit hatinya, setelah sang pujaan hatinya menikah dengan pria lain. Padahal, Ino telah menjalin hubungan asmara dengan kekasihnya sekitar 5 tahun.

Ino, pria di salah satu kabupaten di Sulsel ini, ramai dibicarakan di sosial media lantaran kisah cintanya karam setelah 5 tahun pacaran.

Berdasarkan penuturan salah seorang netizen, Ino harus merelakan kekasihnya, Winda menikah dengan pria lain. Padahal keduanya sudah lima tahun berpacaran.

Foto Ino mendatangi pesta pernikahan Winda pun langsung viral dan menjadi perbincangan. Dalam foto itu Ino tampak memeluk Winda yang berada di pelaminan. Dan mempelai wanita tak kuasa membendung tangisnya, melihat Ino datang ke pesta pernikahannya.

“Bertahun-tahun pcaran, akhirnya dipersunting org lain…yg sabar Ino bukan jodoh….dan samawaki beb Winda,” tulis Aneverwin yang dikutip brilio.net, Rabu (1/3).

Sontak saja postingan tersebut banjir komentar. Seperti Izmi Ziwe Zumi menuliskan, “Sedih sekali, jadi baper,pengen ikut nangis juga.”

“SEDIH Dan terharu sabar ya… bukan jodoh,” imbuh Farida Andy Ba’ka.

“Kredit mobil lima tahun, kamu akan dapat buku BPKB. Nabung haji lima tahun, kamu bisa dapat buku visa dan paspor. Pacaran setahun bahkan hingga lima tahun, nggak ada jaminan kamu dapat buku nikah,” kata S Gegge Mappangewa. (ayi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

seventeen + 1 =