Ketua Panitia Sawerigading Super Adventure Off-Road 2018, Hamzah Jalante.

PALOPO — Komunitas Sawerigading Jip Club Palopo menggelar rapat pembentukan panitia Sawerigading Super Adventure Off-Road 2018 di Cafe Seruya, Jalan Kelapa Minggu (29/4/18) Sore.

Dalam forum ini, Hamzah Jalante didaulat sebagai Ketua Panitia pelaksana. Ia mengatakan bahwa kegiatan ini adalah rapat pembentukan Panitia Sawerigading Super Adventure Off-Road 2018 yang akan dirangkaikan dengan Hut Kota Palopo ke-16. “Kegiatan ini merupakan pertama kalinya diadakan di Kota Palopo sekaligus dirangkaikan HUT, pada tanggal 6 sampai 8 Juli 2018 mendatang dan diikuti para off roader se-Sulsel,”Kata Hamzah Jalante. Kegiatan juga nantinya akan dirangkaikan dengan pengukuhan pengurus cabang Indonesia Off road Federation (IOF) Kota Palopo.

Hamzah berharap, kegiatan ini juga dapat memberikan konstribusi pada perekonomian daerah dan juga memperkenalkan Kota Palopo lebih jauh lagi. “Untuk memperkenalkan Objek Pariwisata Kota Palopo sehingga event ini dapat memberikan dampak positif untuk Kota Palopo khusunya akan mengalami peningkatan perekonomian,” katanya.

Sekadar informasi, Sawerigading Jip Club sudah eksis selama 4 tahun lebih di Kota Palopo dan aktif mengikuti event-event di berbagai daerah. “Dalam persiapan kegiatan ini, teman-teman sangat antusias untuk menyukseskan kegiatan Adventure Off-Road untuk memperkenalkan dan memberikan dampak positif bagi Kota Palopo,” tutup Hamzah. (suf)