Direktur MIND, Haeril Al Fajri foto bersama pengurus OSIS usai kegiatan.
Direktur MIND, Haeril Al Fajri foto bersama pengurus OSIS usai kegiatan.

Koranseruya.com — Macca Indonesia Foundation (MIND) menghadiri undangan Training Motivasi dan Doa bersama menyambut Ujian Nasional yang diselenggarakan oleh SMKN 1 Luwu Utara Sabtu (11/3) kemarin.

Direktur MIND, Haeril Al Fajri yang menjadi narasumber pada acara tersebut nampak membakar semangat para siswa menyambut UN dengan memberikan sejumlah tips.

“Sukses apapun itu, hanya butuh DUIT. Maksudnya Doa, Usaha, Ikhtiar dan Tawakkal. Terutama doa orangtua, keluarga, guru dan sahabat,” kata Haeril dihadapan 271 siswa dari berbagai jurusan yang akan mengikuti UN dalam waktu dekat ini.

Motivator muda itu juga menutup kegiatan dengan doa bersama untuk sukses UN dan Masuk Perguruan Tinggi ternama.

Kepala SMKN 1 Lutra, Yulianto berharap kegiatan tersebut mampu mempersiapkan mental siswa mengahadapi UN. Karena SMKN 1 Luwu Utara adalah SMK rujukan yang menargetkan tiap tahun siswanya lulus 100 persen.

“Kami merasa bangga, Direktur MIND memenuhi undangan pihak sekolah dan penyelenggara. Apalagi narasumber yang dihadirkan adalah putra daerah yang sudah sangat dikenal di dunia pelatihan dan motivasi di Tana Luwu, bahkan secara nasional,” kata Yulianto.

Terpisah, Ketua OSIS SMKN 1 Lutra, Muspidayani mengatakan sangat terkesan dengan kegiatan tersebut, Ida sapaan akrab Muspidayani mengatakan baru kali ini ada kegiatan, semua peserta mengikuti dari awal sampai akhir dengan penuh kegembiraan dan tertib. (rls/asm)

BACA JUGA :John Tikara : Tongkonan Tempe Lolai Ditutup Akibat Miskomunikasi