ilustrasi
ilustrasi

KORAN SeruYA–Mitra CCTV kini merambah pasar di luar wilayah Sulawesi Selatan. Penjualan beragam alat keamanan rumah, kantor dan kendaraan sudah sampai ke Sulawesi Tengah dan Sulawesi Barat.

Pimpinan Mitra CCTV, Suhardy mengatakan penjualan hingga ke luar daerah ini tidak lepas dari promosi dan pemasaran yang ditawarkan sesuai dengan kualitas produk. “Area pemasaran kami kini sudah meluas mulai wilayah Luwu Raya, Toraja, Makassar, Mamuju, Palu, Morowali dan Tojouna,” kata Suhardy di kantornya, Rabu (7/9/2016).

Mitra CCTV merupakan pusat penjualan kamera CCTV di Jalan Batara Kota Palopo. Mitra CCTV juga menjual segala bentuk alat eletronnik seperti, alarm, tabung pemadam, alarm fire, kunci pintu eletronik, jaringan telepon extensi(pabx), GPS Tracker (alat penyadap dan pelacak kendaraan), praming teks (papan nama digital) dan kunci pengaman rumah yang terkoneksi langsung dengan HP pengguna.

 

Mitra CCTV web

 

Suhardi mengatakan sejak hadir di Kota Palopo pada 2010 lalu, Mitra CCTV terus berkembang dan mendapat kepercayaan masyarakat. Saat itu dirinya melihat prospek bisnis CCTV yang sangat menjanjikan.
“Kebetulan saat itu masih kurang dan saya melihat adanya potensi perkembangan pasar CCTV di Kota Palopo,” tuturnya.

Selain itu kini Mitra CCTV tidak hanya melayani pemesanan dan pemasangan CCTV namun mengikuti permintaan konsumen. “Kami terima segala bentuk permintaan baik itu dari kantor pemerintah, bank, wisma dan rumah. Seperti permintaan dinas kesehatan tentang pengadaan tandu dan pengadaan senter dari BNPBD serta terkadang membantu pihak kepolisian dalam mengcopy file CCTV untuk kepentingan penyelidikan,” sambungnya.

Adapun CCTV yang dipasarkan Mitra dibanerol dengan harga beragam. Mulai Rp1.750.000, tergantung jenis kameranya. Sementara alarm dipasarkannya mulai dari harga Rp1,9 juta, harganya mengacu pada jumalah sensor yang digunakan. “Saya berharap dengan kehadiran Mitra CCTV membantu menjaga keamanan dan membuat masyarakat merasa nyaman dengan perangkat digital,” tutupnya. (hamka/wandy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

5 × 1 =