PALOPO – Ahmad Rifai, model ganteng asal Palopo yang sukses menorehkan beberapa prestasi di dunia modelling. Pria kelahiran 1995 ini sehari harinya dipanggil Fai. Berprofesi sebagai model, Fai tak mau ketinggalan dalam pendidikan.

Berhasil menyelesaikan studinya dalam kurun waktu 3 setengah tahun, Fai adalah alumnus dari Fakultas Hukum Universitas Andi Djemma yang baru lulus tahun 2017 lalu. Meski sibuk menjadi model, putra dari pasangan Hj. Besse dan H. Muh Darwis ini mengakui tetap memprioritaskan pendidikannya.

“Bagi saya pendidikan tetap nomor satu, karena ganteng saja sangat tidak cukup,” katanya kepada Koran Seruya. Menurutnya menjadi seorang model tidak cukup dengan modal wajah ganteng saja, tetapi juga harus dibarengi kecerdasan dan intelektualitas.

Fai memulai karir modelnya sejak tahun 2014. Berhasil mendapat penghargaan the best performance models night kota palopo 2014 membuat namanya mulai dikenal di dunia modeling.

Sejumlah prestasi yang berhasil ia raih diantaranya juara fashion show full colours kota palopo 2014, juara pertama top model otomotif Kota Palopo 2015, juara pertama foto genic pemilihan top model Palopo 2016, the best performance pemilihan palopo next top model, runner up pertama pemilihan tren model indonesia 2016, juara pertama pemilihan keren dan beken kota palopo 2016, juara pertama pilihan boys and girl 2017 dan setumpuk penghargaan lain.

Hal itu membuat Fai semakin membuatnya aktif melebarkan sayapnya. Diketahui Fai terpilih sebagai brand ambassador chally bridal belopa hingga sekarang. Banyaknya prestasi yang Fai raih, membuatnya beberapa kali dipanggil menjadi juri salah satunya dalam ajang pemilihan anadara kallolo belopa yang digelar maret ini. (apl/liq)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

9 − 2 =