Film Malulo, Jodoh Tak Bisa Dipaksa
Film Malulo, Jodoh Tak Bisa Dipaksa

KORANSERUYA.COM–Molulo merupakan sebuah film drama komedi terbaru Indonesia garapan DCU Production & Rumah Semut Film. Film ini menceritakan kisah perjodohan dua anak pengusaha toko pakaian yang berbeda adat dan budaya.

Dalam proses perjodohan yang rumit tersebut, terselip beberapa aksi kocak dari para pelakonnya yang pasti akan menghibur kalian semua.

Lakon utamanya, yakni Tiar (diperankan oleh Andi Arsyil Rahman) akan dijodohkan dengan Musdalifah (diperankan oleh Musdalifah Basri). Maksud dari perjodohan tersebut, agar usaha yang mereka punya bisa menjadi satu dan semakin berkembang.

Sumber: Youtube

Tapi apa daya, Tiar menolak keras perjodohan tersebut karena dia telah menaruh hati pada perempuan lain. Namun sebaliknya, Musdalifah sangat antusias dan menginginkan perjodohan itu. Pokoknya, hidup mereka serba rumit.

Film komedi terbaru Indonesia ini disutradarai langsung oleh Sutradara kawakan, Irham Acho Bahtiar dengan menggandeng beberapa artis papan atas seperti Andi Arsyil Rahman, Musdalifah Basri, Arlita Reggiana, Arham Kendari, dan beberapa artis serta komedian lainnya. Untuk jadwal tayangnya, film Molulo: Jodoh Tak Bisa Dipaksa ini diputar serentak di seluruh bioskop tanggal 2 November 2017.

Nah, bagi warga Kota Palopo dan sekitarnya, catat jadwalnya dan jangan lupa tonton ya di Platinum Cineplex, City Market Kota Palopo. (*/tari)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

nineteen + 20 =