Striker Madura United, Peter Odemwingie
Topik Populer
#Gempa Palu

KORANSERUYA.COM — KERAN gol Peter Odemwingie terus mengalir untuk Madura United. Hingga pekan ke-15 Liga 1, Odemwingie sukses menggelontorkan 13 gol ke gawang tim lawan. Untuk sementara, Odemwingie pun kokoh sebagai top scorer sementara.

Terkait pencapaian tersebut, Odemwingie pun membuka rahasia mengapa ia bisa terus mencetak gol. Menurut pemain internasional Nigeria ini, rahasia utamanya adalah rekan satu tim yang bagus dan selalu memberikan umpan yang matang kepadanya.

BACA JUGA :MotoGP 2017, Aneh Tapi Lebih Menarik

“Rahasia saya selalu cetak gol adalah teman satu tim. Saya pikir tim ini punya banyak talenta. Bayu Gatra, Greg Nwokolo dan Slamet Nurcahyo selalu memberikan assist setiap saat untuk saya,” buka Odemwingie.

“Jadi, saya pikir rahasia terbesarnya adalah assist yang bagus dan saya jadi pencetak gol ulung. Setiap pertandingan saya selalu dapat kesempatan cetak gol,” sambungnya.

Odemwingie yakin bahwa gol demi gol masih akan terus dia berikan kepada Madura United. Selain rekan satu tim yang sangat bagus dan mendukungnya cetak gol, Odemwingie kini semakin bersemangat karena keluarganya sudah berada di Indonesia.

Istri dan anak Odemwingie sudah berada di Surabaya sejak beberapa hari lalu. Pemain berusia 35 tahun kini bisa melepas rindu pada keluarga dan membuat energinya untuk bertanding makin besar.

BACA JUGA :PSG Siap Tebus Neymar Rp3,4 Triliun

“Tentu saja saya sangat senang. Saya punya keluarga muda, jadi sangat penting untuk selalu bersama. Kadang saya bermain dengan anak saya yang kecil dan itu membuat saya senang. Semoga mereka betah di Indonesia,” tutup Odemwingie. (kin)