paul pogba, manchester united, jose mourinho
Paul Pogba dan Jose Mourinho.

KORANSERUYA.COM–Sukses Manchester United melaju ke babak perempat final Europa League makan tumbal. Bintang mereka, Paul Pogba mengalami cedera dalam kemenangan 1-0 MU atas Rostov.

Paul Pogba mengalami cedera hamstring, dan ia harus menepi setidaknya hingga tiga pekan ke depan. Cedera tersebut ia alami dalam laga ke-41 yang ia mainkan di seluruh kompetisi pada sepanjang musim 2016/17, dan ia telah bermain dengan porsi yang jauh lebih banyak dari gelandang lain di Premier League.

BACA JUGA: Akankah Aziz Qahhar Mudzakkar Maju di Pilgub Sulsel?

“Catatan cedera saya sangat bagus, sangat bagus. Tentu saja cedera Paul Pogba adalah sebuah akumulasi dari kelelahan,” ungkap Mourinho pada ​Express.

“​Ia telah merasakan sesuatu pada babak pertama, dan ia langsung merasa tak mampu melanjutkan pertandingan pada babak kedua. Bahkan seseorang dengan fisik monster sepertinya merasakan hal tersebut. Ia merupakan salah satu pemain yang tak pernah beristirahat, karena ia memainkan setiap laga.”

“Bahkan dalam laga melawan Blackburn Rovers di FA Cup, ia berada di bangku cadangan dan masuk untuk setengah jam terakhir.”

(90min/kin)