liverpool, jurgen klopp
Manajer Liverpool, Jurgen Klopp.

KORANSERUYA.com–Mantan pemain Aston Villa yang kini berprofesi sebagai pandit, Paul Merson menyebut bahwa Liverpool membutuhkan lima pemain tambahan di musim panas 2017 untuk mengarungi musim 2017/18.

Hal ini disebabkan karena The Reds tak memiliki pemain dengan kualitas yang baik atau tak memiliki kedalaman skuat yang bagus pada posisi tersebut.

“Liverpool butuh membeli empat atau lima pemain baru,” ujar Paul Merson seperti dilansir Express.

“Mereka membutuhkan bek kiri, bek tengah, gelandang tengah dan mereka membutuhkan penyerang dan juga mungkin seorang penjaga gawang. Mereka membutuhkan pondasi baru dalam tim dan itu sulit didapat. Butuh beberapa tahun untuk membangun suatu pondasi tim yang solid.”

“Akan sangat sulit untuk melakukannya dalam satu bursa transfer. Apabila anda melihat pondasi Chelsea, mereka memiliki kiper kelas dunia, bek-bek tangguh, N’Golo Kante di lini tengah, memiliki Eden Hazard dan Diego Costa di penyerang tengah.”

​”Ketika Manchester United memenangkan banyak gelar, mereka memiliki Peter Schmeichel di bawah mistar gawang, Steve Bruce di lini belakang, Roy Keane di lini tengah dan yang lainnya. Arsenal memiliki kiper bagus, lalu Tony Adams atau Sol Campbell, Patrick Vieira, Dennis Bergkamp dan Thierry Henry.”

Saran itu perlu tampaknya perlu dipertimbangkan oleh Liverpool karena mereka telah cukup lama tak memenangi gelar. Terakhir kali mereka mendapat piala, kala mereka menjuarai League Cup pada tahun 2012. (kin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

one × 3 =