ilustrasi

Koranseruya.com — Salah seorang sopir Taxi di Kota Palopo atas nama Yul Fadil (37) dibekuk aparat Satres Narkoba Polres Palopo Selasa (28/3) pagi tadi.

Ditangan Yul Fadil polisi berhasil menyita sejumlah barang bukti berupa sebuah sacet ukuran kecil berisi kristal bening, sebuah tutup bong yang terpasang pipet putih, potongan kaca pireks, sendok dari pipet putih dan sejumlah barang bukti lainnya.

BACA JUGA :VIDEO : Hamzah Perkenalkan Palopo dari Gunung Kambing, Waaaahh… Indahnya

Sebelum membekuk Yul Fadil, operasi yang dipimpin Kasat Narkoba, AKP Maulud terlebih dahulu mengamankan Sitti (34) di Cakalang Jaya, Kelurahan Surutanga, Kecamatan Wara Timur sekitar pukul 08.00 WITA.

Ditangan Sitti, polisi menyita satu sachet kristal bening seberat 1 gram dan sebuah HP merek Samsung. Dari situ, Polisi melakukan penyelidikan lebih lanjut hingga mengarah ke nama Yul Fadil yang tinggal di BTN Nyiur, Jl Libukang I non blok, Kelurahan Benteng, Wara Timur.

BACA JUGA :VIDEO : Umat Hindu di Palopo Tampilkan Tari Rejang Dewa

“Saat ini pelaku dan barang butki telah diamankan di Mapolres Palopo untuk penyidikan lebih lanjut,” kata Kasat Narkoba, AKP Maulud. (eca/asm)

BACA JUGA :Wabendum DPP Golkar : Duet Nurdin-Aziz Sudah Final