Potongan tulang saat diserahkan ke pihak keluarga
Potongan tulang saat diserahkan ke pihak keluarga
Topik Populer
#Gempa Palu

KORANSERUYA.COM — Warga Desa Rante Alang, Larompong, Kabupaten Luwu, geger. Itu setelah ditemukan potongan tulang belulang manusia di Dusun Lewong, Senin (17/7) 10.00 wita. Potongan tengkorak kepala, tulang rusak, tulang lengan dan lainnya itu diketahui adalah Hj Hasnah (50) warga Dusun Salupaku, Desa Rante Alang. Penemuan tersebut berkisar 1 kilometer dari rumah korban.

BACA JUGA : BPK : Jasa Parkir di RSUD Andi Djemma Ilegal

Disekitarnya juga ditemukan giwang emas, kalung, cincin, gelang dan daster milik korban. Kapolres Luwu, AKBP Ahmad Yanuari Insan menyebutkan, korban dilaporkan meninggalkan rumahnya pada 8 Juni 2017 lalu sekitar pukul 14.30 wita. Berbagai upaya pencarian dilakukan namun korban tidak ditemukan. ” Korban juga mempunyai riwayat penyakit pikun dan rematik. Sehingga pihak keluarga sering melarang korban keluar rumah,” kata Kapolres, siang tadi.

BACA JUGA : BREAKING NEWS : Perang Papporo Antar Pemuda di Sabbang, Satu Tewas

Kapolres mengungkapkan, potongan tulang milik korban ditemukan pertama kali oleh Syarifuddin (35) anggota BPD Desa Rante Alang, saat melintas bersama rombongannya untuk berburu babi hutan. Penemuan itupun langsung dilaporkan ke pihak yang berwajib.




Kapolres mengatakan, pihak keluarga korban tidak mempermasalahkan penyebab kematiannya dan menerima dengan lapang dada. ” Kerangka tersebut sudah diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan,” katanya. (liq)